Wah gile, lama juga ga update. Keasyikan main game sih. *nepuk jidat*
How am I doing?
I'm fine. Baru habis buka puasa. Setelah menjinakkan mata ini dari segala pelatuk hawa nafsu yg tersebar. Kamu udah buka? Buka puasa tepatnya? (takutnya km malah buka baju) Makan apa? Kamu lagi ngapain? Ketemuan yok? Lho, kok malah jadi kayak dulu pas sms pacar? Udah ah. Kayaknya saya terlalu hepi makan kenyang.
Wakakakakaka
Ehm. Buka puasa gini emang saya hepi. Padahal dari siang tadi pikiran udah ga enak. Rasanya penuh banget, kelabilan jiwa saya kambuh.
Saya kangen seseorang. .
Kangen 'kamu'. Bukan, bukan kamu yg baca ini, tapi 'kamu'. Iya 'kamu', udah jangan celingak - celinguk, 'kamu' kan barusan yg kentut?
'Kamu' dulu manis sekali. Umurmu masih 14 mau 15. Biar mewek pun bisa bikin saya ketawa. Habisnya lucu muka 'kamu'. Kayak kulit pantat bayi, mulus. Kayak kulitnya aja lho ya, karena aku ga melihat muka kamu ada belahannya.
Gimana ya kabarmu sekarang? Sudah hampir 1 tahun kita ga ketemu. Saya sampai sekarang heran. Kok 'kamu' mau sama saya, yg orang bobrok buluk ga ada harum - harumnya? Anak pendek yg suka tidur di kelas? Bila kita berdiri bersebelahan, mungkin lebih mirip daun ganja dan bunga mawar. Kamu bunga mawarnya.
Saya inget, dulu sejak kita kenalan, saya suka duduk - duduk di teras kelas. Niatnya emang mau cari udara segar, tapi setelah duduk, niatnya hilang. Saya diam - diam melirik ke arah pintu kelasmu. Berharap mungkin saja 'kamu' keluar untuk buang sampah atau buang orang (siapa tau 'kamu' supergirl). Kalo saya udah dapet liat 'kamu', rasanya kayak ketemu guru BK. Karena saya langsung memalingkan wajah supaya ga ketahuan lirik - lirik.
Yang paling ga terlupakan adalah, dulu saya pernah hampir pingsan dag - dig - dug pas mau ngasih 'komik'. Bersyukurlah setelah saya menghirup udara dalam - dalam, menari jaipong sebentar, saya fit kembali. Saya emang atlet panjat pinang yg handal, tapi saya lemah kalo ketemu cewek. Maklum, kurang gaul sih. .
Bila dipikir - pikir makin dalam, pertanyaan akan muncul.
Kelas kita deket, tapi kenapa setelah 2,5 tahun ya wajahmu baru terasa berarti?
--------------------000---------------
Ehm. . .(lagi - lagi, ada yg punya Laserin ga?)
Akhirnya, Kalo 'kamu' datang ke blogku dan baca ini. Trust me, I will be a better person than you know before. .:)
How am I doing?
I'm fine. Baru habis buka puasa. Setelah menjinakkan mata ini dari segala pelatuk hawa nafsu yg tersebar. Kamu udah buka? Buka puasa tepatnya? (takutnya km malah buka baju) Makan apa? Kamu lagi ngapain? Ketemuan yok? Lho, kok malah jadi kayak dulu pas sms pacar? Udah ah. Kayaknya saya terlalu hepi makan kenyang.
Wakakakakaka
Ehm. Buka puasa gini emang saya hepi. Padahal dari siang tadi pikiran udah ga enak. Rasanya penuh banget, kelabilan jiwa saya kambuh.
Saya kangen seseorang. .
Kangen 'kamu'. Bukan, bukan kamu yg baca ini, tapi 'kamu'. Iya 'kamu', udah jangan celingak - celinguk, 'kamu' kan barusan yg kentut?
'Kamu' dulu manis sekali. Umurmu masih 14 mau 15. Biar mewek pun bisa bikin saya ketawa. Habisnya lucu muka 'kamu'. Kayak kulit pantat bayi, mulus. Kayak kulitnya aja lho ya, karena aku ga melihat muka kamu ada belahannya.
Gimana ya kabarmu sekarang? Sudah hampir 1 tahun kita ga ketemu. Saya sampai sekarang heran. Kok 'kamu' mau sama saya, yg orang bobrok buluk ga ada harum - harumnya? Anak pendek yg suka tidur di kelas? Bila kita berdiri bersebelahan, mungkin lebih mirip daun ganja dan bunga mawar. Kamu bunga mawarnya.
Saya inget, dulu sejak kita kenalan, saya suka duduk - duduk di teras kelas. Niatnya emang mau cari udara segar, tapi setelah duduk, niatnya hilang. Saya diam - diam melirik ke arah pintu kelasmu. Berharap mungkin saja 'kamu' keluar untuk buang sampah atau buang orang (siapa tau 'kamu' supergirl). Kalo saya udah dapet liat 'kamu', rasanya kayak ketemu guru BK. Karena saya langsung memalingkan wajah supaya ga ketahuan lirik - lirik.
Yang paling ga terlupakan adalah, dulu saya pernah hampir pingsan dag - dig - dug pas mau ngasih 'komik'. Bersyukurlah setelah saya menghirup udara dalam - dalam, menari jaipong sebentar, saya fit kembali. Saya emang atlet panjat pinang yg handal, tapi saya lemah kalo ketemu cewek. Maklum, kurang gaul sih. .
Bila dipikir - pikir makin dalam, pertanyaan akan muncul.
Kelas kita deket, tapi kenapa setelah 2,5 tahun ya wajahmu baru terasa berarti?
--------------------000---------------
Ehm. . .(lagi - lagi, ada yg punya Laserin ga?)
Akhirnya, Kalo 'kamu' datang ke blogku dan baca ini. Trust me, I will be a better person than you know before. .:)
cieeeeee kasmaran nih yeeee. apa lagi galau? :P
BalasHapusabsen, salam kenal broo asikk deh,,, lg suit,,suit,, O_O mampir2 jg ya ke http://www.tirtadarmantio.com dan gue ud follow, di folback ya O_O
BalasHapusAtlet panjat pinang? wkwk.. cinta emang rumit broo.. :D
BalasHapusAnjrit serem juga, saya kaget pas Wira bilang " 'kamu' kan barusan yg kentut? "
BalasHapusItu saya bener2 baru kentut... :D
@febriasop: feeling saya menang! :D
BalasHapus