Minggu, 25 April 2010

OMG!!

OMG!!

Kenapa nih blog ku?? blog ku yg punya nama lahir wirasanubari.blogspot.com tanpa tanda - tanda setan atau jin, engga bisa diklik kalo ditaro di Blogroll..

Tuyul, kerjaan engkaukah ini? Kamu udah sering nyolong duit kertas masi juga ngacoin blog raja kamar mandi, Wira Sanubari??


Tuyul: Ampun, mass..bukan saya..dari tadi saya sibuk maling duitnya Obama..suer bukan saya, mas...ampyun..

Dipikir - pikir beribu pikir sepertinya memang engga mungkin kerjaannya tuyul..wait a sec..ini sepertinya engga terjadi sejak aku ganti tema blog deh..haruskah aku ganti tema?

Yah..aku yg pada dasarnya gampang bosen ini, memang suka ganti tema..secara mata ini perlu direfresh. Tapi apa hubungan'nya tema sama blogroll? Asem tenan.
Sekarang pikiranku bener lagi error dan pusing..
Coba aku ganti tema deh.

Kenapa sih ini, ya? Adudududuh. Begini kalo katrok. Ya jelas. Wong engga pernah kuliah Teknologi.

MMM..aku coba ganti address jadi wira-sanubari.blogspot.com

Dan..sebuah hal ke-binatangan yg penuh ke-aseman beserta ke-sialan'nya terjadi..semua komen teman - teman HILANG!

Gini dah kalo coba - coba..

AAAARGH!!! :@

2 komentar:

  1. wah ini saya comment pertama disini sob
    moga gak ilang lagi heheheh
    :D

    BalasHapus
  2. hati hatiiiiiiii aku aja kena dampak dua kali blogku ngga bisa di akses gara gara tema yang ngga cocok hikz.. mendingan yang simple aja deh hehe, salam kenal :D

    BalasHapus