Kamis, 23 September 2010

Inikah Rasanya

Oh inikah rasanya..

Rasanya jadi Casis (calon osis)..hehe..

Karena aku sebelumnya ga pernah ikut kegiatan organisasi apa - apa di sekolah, rasanya agak berat untuk pulang telat gara - gara ngurus sekolah. Beresin sampah, bongkar - pasang sound system, dll ah.

Aku sering membayangkan, kalau kegiatan berorganisasi itu rasanya bakal garing, basi, non - komedi, dan semua anggotanya bertampang serius terus bawa - bawa proposal ke manapun dia pergi. Gambaran in aku dapat dari pengamatan orang - orang kantoran sih.

Ternyata oh ternyata, pra-sangka tidak selalu benar (atau tidak pernah benar? pikir sendiri).


Dari sini, kami kelas X, XI, XII yang membaur dalam Osis, sudah bisa kayak keluarga. Padahal jujur, aku sendiri ga hapal semua nama mereka, tapi udah bisa bersahabat. Aku ga tau semisal ternyata nama kakak itu Katie atau Ujang, tapi mereka bersahabat.

Toh ini juga bisa memperluas lingkup gaul - gaulan pergaulan 'kan?



Kesimpulannya sih, jadi Casis atau Osis, rasanya capek!

Dan capek itu ditebus dengan kebersamaan yang menyenangkan.

6 komentar:

  1. dan kalo udah jadi osis, tanggung jawabnya gede.. he

    BalasHapus
  2. woi..harusnya bangga kalii jadi CASIS.. kan banyak yang ngicer tuh. hemm. capek sih iya, tapi pengalaman once in a lifetime kan.. *soalnya kalo dulu yang bisa nyalonin cuman anak kelas 2 dan berlaku 1 tahun jadi anak osis*

    BalasHapus
  3. Selamat ya jadi casis..!
    Komen di sini susah wiro,
    mental terus..!

    BalasHapus
  4. oh , komen di sini mental terus ? let me try

    BalasHapus
  5. waduh aduh..
    mental, ya?
    gimana mentalnya?

    BalasHapus
  6. kirain inikah rasanya cinta. hehee

    BalasHapus