Sabtu, 23 Juli 2011

Random Chat Friendship

Kalian pasti udah coba omegle. Itu lho, website yg menyediakan chating dengan lawan bicara dipilih secara random. Kalo belum, googling aja.

Saya pertama kali make omegle tadi siang. Dan pesan saya kepada kamu yg pengen coba, SIAP-SIAP ENEG. Kenapa eneg? Karena dengan disediakannya anonimitas, lawan bicara bisa bebas - bebas berbicara. Ga jarang, banyak yg ngajak horny - hornyan. Huwek. Pasti mereka sehari - hari kerjaannya nyekap di kamar download bokep.

Ada yg tak kerjain. Saya ngakunya cewek 18 tahun. Eh itu lawan bicara (cowok) langsung nyerocos ke hal - hal berbau selangkangan. Ini nih cuplikannya sedikit, yang ada tanda bintang (***) berarti itu omongannya dia yg horny-hornyan.

me: hey, I have a secret for you. Wanna hear?
stranger: yes. Tell me. .
stranger: ******
stranger: ********
stranger: ***********
me: I'M A MALE
me: GO F*** YOUR DOG!
stranger: ???????????????????
(
disconected. . .

Lihat betapa banyak bintangnya, tanda dia sudah sampai puncak lalu menyadari saya laki - laki. Memang, birahi dan otak tidak sejalan yah.

Tapi setelah satu jam main omegle, saya ketemu dua orang yg bisa diajak ngobrol.

Yang pertama namanya Beatriz, dari Brazil. Dia memulai pembicaraan dengan musik. Nyambung deh sama saya. Saya bilang ke dia kalo Indonesia punya band namanya Slank yg udah go international. Tak disangka - sangka, dia ngecek, dan dia suka. Katanya tertarik sama lagu I Miss You But I Hate You. Wah, saya sukses mempromosikan musik Indonesia. :D

Yang kedua namanya Vaso. Orang serbia kelahiran USA, jadi punya dua kewarganegaraan. Dia memulai pembicaraan dengan cara puitis tentang petir. Keren juga nih orang. Kami juga membicarakan banyak tentang bahasa dan agama (dia tertarik dengan bahasa). Sempat saya ajarin 'apa kabar' dan 'baik - baik saja'. Uniknya nih, dia juga bisa bahasa arab. Padahal dia seorang budha. Akhirnya saya kasih dia link FB saya supaya pertemanan bisa lanjut.

Yah itulah. Omegle itu serem. Kayak kencan buta kali ya. Ada yg dateng modal selangkangan, ada yg dateng memang bener pengin ngobrol, dan kita tidak tahu siapa selanjutnya. Tapi ini fun.

Oya, mau review blog baru nih. Di internet banyak orang yg punya opini jelek tentang Islam. Tapi sayang, sedikit yg mau susah payah meluruskan. Jadi, saya buat blog The Adventure of Moslem . Isinya saya sharing tentang agama dalam bahasa inggris, niatnya supaya orang dari negara lain juga bisa baca. Plus dengan cara yg bersahabat dan tidak menggurui. Takut juga sih, nanti dikira ekstrimis lah, sok alim lah sama temen - temen blogger. Tapi bener, saya cuma sharing. Jadi seiring dengan terbentuk blog baru itu, tolong bagi non-muslim yg pernah mampir ke blog saya, jangan putuskan tali pertemanan kita. Saya suka memiliki banyak teman. :)

6 komentar:

  1. Iya modelnya kayak mirc, mig33 gitu ya? Loh emang aneh ya orang buda bs bahasa arab? Bukannya di mesir dan di arab juga byk yg nonmuslim?

    Waaah blognya kereeen. Saya terpesona hahahaha

    BalasHapus
  2. Haha.. Jahil banget dah lu sob, sampe bisa tukeran FB segala, ciye ciye.. :)

    BalasHapus
  3. wah gan kok nama sitenya kaya nama makanan berbahan telur ya? bener tuh omegle? bukan omelet?

    BalasHapus
  4. hihihihi modal selangkangan itu maksudnya mungkin meletakkan uang sebagai modalnya di selangkangan gitu mas ya?!?! :p kabbuurrr*

    BalasHapus
  5. Pertamaxx Gan,
    salam kenal ya,
    ku follow ya,
    Thanks be4.

    BalasHapus
  6. Pinter banget promonya, ampe semua pada suka. hehehe
    Btw, salam kenal ya.... :)
    Follow my blog, yuk!
    Thank you... :)

    BalasHapus