Minggu, 17 Juli 2011

Renungan Nasib

Akhir - akhir saya sudah menjadi perenung. Di masa liburan yg jauh dari sekolah otomatis jauh juga dari teman - teman, apalagi liburannya di kampung. Ini bukannya tanpa penyebab. Ini karena saya sudah seminggu putus dengan pacar saya. Tepatnya, pacar pertama saya sejak 1,6 tahun silam.

Syukurlah saya bukan ABG  labil, jadi tidak ada acara terjun bebas dari lantai 10 atau ngajak mati bareng sambil pelukan.

Namun...

Dari titik inilah, saya mulai banyak terdiam. Bahwa sebenarnya, menambatkan cinta kepada Sang Pencipta lah yg tidak akan membuat kita bersedih. Sang Pencipta memberi saya orang tua yg pengertian dan berjanji bahwa tidak akan ada kesedihan bagi siapapun yg mengikuti petunjukNya.

Jadi kesimpulannya, untuk apa saya mati - matian menyayangi seseorang kalau memang belum saatnya? Masih 16 tahun kok. .:p

Atau mungkin ada yg bilang, 'ayolah, cari yg baru saja. .' Ini sama saja sudah terjatuh ke lubang, berdiri lagi untuk selanjutnya terjatuh ke lubang yg lain.

Seperti analogi yg baru saja saya pikirkan:

Punya pacar itu bagaikan memegang gelas kaca dengan dua jari telunjuk. Susah dan banyak ketidakpastian. Memang bisa berhasil, tapi jika gagal gelas itu akan jatuh, dan pecahannya melukai kaki kita.

Lebih baik nanti kalo saya sudah besar, saya ketemu cewek cantik baik pengertian, langsung aja dilamar. .

huahahahh

Dengan begitu kan tidak usah mememegang gelas dgn dua jari telunjuk, tapi menggenggam erat dengan dua tangan.

Semoga teman - teman masih ingat saya yg jarang ngeblog yaa. .:D
Akan saya kunjungi blog kalian yg pernah komen di sini satu persatu. .

4 komentar:

  1. Itulah resikonya pacaran, hehe.. di jaman modern ini kayaknya PDKT itu pnting biar ntar gak nyesel pas dah nikah sob, jadi pcaran itu ya bukan berarti gak penting juga (Apaan sih nih komentarnya gak jelas?!)

    BalasHapus
  2. Gimana mau ngajak mati bareng sambil pelukan, kalo baru aja putus sama pacarnya? :D

    "Lebih baik nanti kalo saya sudah besar, saya ketemu cewek cantik baik pengertian, langsung aja dilamar. . "
    ada yang kurang, "dan yang [khilaf] mau juga sama saya" hehehe..

    @Peby: meleset nih orang komennya. Jadi nikah tuh penting apa enggak atau penting juga? [Kebawa ngaco..]

    BalasHapus
  3. @dokter: bisa aja, seret si cewek terus minum potas. .:p
    btw, saya ga ngerti sama komennya pak dokter yg khilaf itu. .

    BalasHapus
  4. gyaa,
    ta'arufan aja, ga usah pacaran :P
    #blogwalking

    BalasHapus